Senin, 11 November 2019

MENUJU KESUKSESAN ADA PADA ANDA DAN TUHAN.


Namun, banyak juga yang telah berpikir positif, tetapi rasa ragu dan ketidakyakinan itulah yang menjadi hambatan. Lantas, siapkah yang salah dalam hal ini? Tentu saja orang itu sendiri. Ketika kesuksesan ingin dicapai, semua hal harus bersinergi dan selaras. Pikiran yang positif dan keyakinan yang tinggi untuk meraih kesuksesan, maka hal itu akan berpengaruh terhadap energi kehidupannya.
Saat semuanya bersinergi dan selaras, akan mampu menciptakan peluang kesuksesan sesuai harapannya. Sekarang, bagaimanakah cara untuk bisa menyelaraskan antara pikiran dan keyakinan? Memang, tidaklah mudah untuk bisa menyelaraskan keduanya. Namun, ada sebuah hal yang mendasari itu semua, yaitu energi kehidupan.

Energi Kehidupan

Energi memanglah tidak bisa dilihat, tetapi bisa dirasakan. Misalnya saja ketika Anda bersemangat saat bekerja, berarti Anda mempunyai energi positif sebagai penopang aktivitas Anda. Begitu juga sebaliknya. Energi kehidupan yang kajian ilmu metafisika inilah yang sangat berperan penting dalam hidup seseorang.
Disadari atau tidak, tubuh manusia memancarkan suatu energi yang bisa berpengaruh dalam kehidupannya. Energi ini pun mempengaruhi pikiran, emosi, dan psikologi manusia. Ketika energinya positif, semua hal menjadi positif pula. Bak pikiran, emosi, ataupun psikis manusia. Sehingga sangat mudah untuk menciptakan peluang kesuksesan yang diinginkannya.
Menurut Master Salam, salah seorang pakar metafisika, beliau mengatakan bahwa untuk bisa sukses dalam menjalani kehidupan, ada faktor keberuntungan di dalamnya. Inilah yang perlu digarisbawahi. Artinya, sukses tidak hanya diupayakan secara lahiriah saja, tetapi juga secara rohani atau batin https://papuaj96.blogspot.com.

Pegangan

Karena ada faktor x yang mempengaruhi kesuksesan seseorang. Faktor x tersebut adalah Tuhan. Tentu saja Tuhan sangat berperan di dalamnya melalui beragam perantara atau cara. Apakah perantara tersebut manusia, peluang, atau sebuah PEGANGAN. Karena masyarakat Indonesia sampai saat ini masih percaya dengan adanya pegangan ataupun sebuah sarana spiritual untuk mendongkrak kesuksesan yang diinginkannya.

Kalau membaca berarti harus menulis juga..!
Jangan lupa kunjunggi alamat.https://papuaj96.blogspot.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar