Rabu, 15 April 2020

NEGERI KAMI DI KUASI OLEH PENGUSA

Ternyata kamorang semua gampang dibuai mesra.Taktik politik "Kelompok Pelindung Tahta" telah mampu membutakan mata & otak kalian pak pak mani, hirietmani.
Blunder bluder politik yang telah mereka lakukan tidak ingin tercium lama dan diviralkan dalam rentang wakut yang lama untuk menjadi tontonan kebodohan mereka.

Maka diciptakanlah sumber sumber konflik media dan kalian pun larut tenggelam di dalamnya.Kelompok ini sempat membuat beberapa blunder dalam taktik politiknya.

• Blunder Pertama, media sokongan mereka yang hanya mementingkan nama, berhasil mengungkap aib mereka melalui peristiwa speed boat Kitikiti yang mengangkut 3 ASN pelindung kandidat pewaris tahta sultan.
• Blunder kedua; proyek penciteraan alat pencegahan covid19 di beberapa Faskes (Profil tank Berlogo);
• Blunder ketiga; Pernyataan pers salah satu Orang Terbodoh yang sok pintar saat mengeluarkan opini terlucu sejagat negeri pertiwi ini, dengan pernyataan atau opini "Jangan Tunda PILKADA FAKFAK walau dalam masa darurat penyebaran covid19 di Fakfak"; dan
• Blunder Keempat; Beredarnya surat sang pemberi warisan tahta & rekomendasi ketua satgas (the black sheep) covid19 untuk kepulangan 37 masyarakat (keluarga) Timses mereka ke Fakfak.

Saudara-saudariku.......
Analisa kami tidak pernah meleset karena kami benar benar mengikuti arah pergerakan politik kepentingan perlindungan tahta mereka sejak bulan Januari 2019 silam.

Kelompok Pelindung Tahta "Sultan" ini begitu lihai dan rakus memainkan opini dan membentuk isu2 sentral yang sebenarnya hanya bersifat "PENGALIHAN".

Jadi saya wajib untuk mengingatkan kita bahwa rencana penanggulangan/pencegahan covid19 di Fakfak telah terkontaminasi dengan alur politik kepentingan kelompok pewaris & pelindung tahta 2020-2025 atau yang akan bergeser menjad 2021-2026.

Kemudian Program pencegahan covid19 seolah olah telah menjadi DRAMA KOREA yang penuh dengan akting lebay.

Mogemein nia-nou-naga-herenggindik-nen-nan tersayang.Semoga leluhur negeri ini akan tetap bersama kita dalam lindungan Tuhan yang maha esa. Amin
 https://papuaj96.blogspot.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar