Selasa, 11 Agustus 2020

Hari jadinnya bangsa papua di hina

Pada Tangal 16 sampai

Tangal 17 AGUSTUS HARI

LAHIRNYA PENGHINAAN

RASIS.

KEPADA ORANG PAPUA


Ingat, tanggal 16 Agustus

adalah hari rasis Papua. 


 Siapapun orang Papua

yang identik dengan

monyet bila ikut merayakan

kemerdekaan Indonesia

pada tanggal 17 Agustus,

di dicap sebagai penghina

ras.


Karena hari penghinaan

rasmu tanggal 16 Agustus,

jadi anda sebagai monyet

tidak layak merayakan hari

HUT Indonesia 17 Agustus.


Bila Anda ikut

merayakannya maka anda

adalah monyet peliharaan

Indonesia di sangkar

Indonesia, yang sedang

menikmati pisang

Indonesia pada 17 Agustus

itu.


Untukmu para pejabat

monyet Papua 

SALAM SADAR.


Usul konkrit:

1. Seandainya saya

seorang pelajar yang

bagian dari monyet, saya

tidak akan mengikuti

upacara 17 Agustus.


2. Jika saya seorang

mahasiswa yang bagian

dari monyet, saya akan

memperingati hari rasis

Papua pada tanggal 16

Agustus.


3. Jika saya orang Papua

yang bagian dari monyet,

saya akan merayakan

dengan berbagai atribut

monyet sambil melakukan

kegiatan sehari-hari, pada

tanggal 16 Agustus.


4.jika saya seorang pejabat

gubernur dan Bupati

setanah Papua, dari Sorong

sampai Merauke yang

bagian dari monyet, saya

akan memakai lambang

monyet pada saat hari

ulang tahunnya Indonesia.


Salam monyet


Tolong sebarkan sebagai

informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar